TIDAK ADA LAGI EL CLASICO

Tim tangguh Negara Uruguay yang sampai saat ini belum ternodai oleh lawannya ahkirnya mendapatkan ujian yang berat saat harus berhadapan dengan Negara Portugal yang mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk mendobrak jantung pertahanan tim lawan. Negara Uruguay mencata hasil yang sangat bagus pada fase grup PIala Dunia 2018 dengan belum pernah ke masukan gold an mengantongi poin yang sempurna.

Tim Negara Uruguay tealh mendapatkan 2 kemenangan tipis pada babak pertandingan awal dengan arab Saudi dan mesir dengan skor 1-0. Bahkan tuan rumah Rusia juga juga memprediksi jika Uruguay bisa menang telak dengan skor 3-0. Skill dan performa Suarez dan Cavani pada lini penyerangan membuat Uruguay bisa sangat mudah untuk mendapatkan gol pada setiap pertandinganya. Di tambah lagi di perkuat pada lini pertahanan oleh Diego Godin dan Jose Gimenez membuat Uruguay akan sangat mudah untuk menangkal serangan dari lawan.

Tapi dengan bagaimanapun, Negara Uruguay harus sangat berhati-hati ssat berhadapan nanti dengan Negara Portugal. Portugal mempunyai satu factor dan hal yang tidak di punyai oleh timnas lain dan hanya di miliki oleh timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Tabarez juga menegaskan pada tim nya untuk memperkecil pengaruh seorang CR7, Uruguay tidak hanya akan meperkuat lini belakangnya tapi juga akan meningkatkan kerja sama para pemainnya untuk lebih meningkatkan eksistensi permainannya.

Pelatih timnas Uruguay mengakuai akan kehebatan seorang pemain kelas dunia Cristiano Ronaldo. Dia tahu jika Ronaldo memang salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini. Bahkan dengan sebagai kapten timnas CR7 juga bisa membawa kawan-kawannya untuk lebih meningkatkan level permainannnya nanti melawan Negara Uruguay. Urugay akan melakukan yang terbaik untuk meredam aksi CR7 pada pertadingan nanti, tidak hanya Godin tapi dia akan bekerja secara maksimal untuk memperkuat lini pertahanan.

CR7 memang usdah kembali membuktikan jika dia masih mempunyai skill dan performa yang luar biasa walaupun umurnya yang memang sudah tidak muda lagi. Tapi dia telah sukses dengan mencetak goll hat trick yang menggagalkan Spanyol untuk menang, sebelum memastikan gol kemananganya atas maroko. Ronaldo bahkan bisa mencetak 5 gol jika eksekusi pinaltinya berhasil membobol gawang Iran.

Tapi kini dia juga bertemu dengan musuh bebuyutannya di Barcelona yang kini memperkuat Uruguay yaitu Srarez. Kini mereka bukan lagi belaga pada pertandingan El Clasico tapi kini bertemu pada pertandingan membela negaranya sendiri. Pada prediksi bola pertandingan ini akan sangat  seru dengan para pemain penyerang henat dan luar biasa. Dengan mempunyai modal pemain depan yang sama-sama terbaik, dua Negara ini akan bertanding saling menyerang.

Untuk prediksi parlay jitu skor antara Uruguay dan juga Portugal, di yakini Portugal akan mengendalikan permainan dan menang dengan skor 2-0.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *